Tipe pria berdasarkan rokoknya

Tipe pria berdasarkan rokoknya



Menurut suatu riset, ciri-ciri pria perokok dapat dipandang dari merk atau type rokoknya.
Anda mau tahu?

Dji Sam Soe Kretek
Kecenderungan pria yang merokok Dji Sam Soe Kretek mempunyai kepribadian yang kuat, sukai tantangan serta mempunyai mental leadership & enterpreneurship yang kuat, namun condong egois.

Gudang Garam Filter International
Kecenderungan pria yang merokok Gudang Garam Filter International mempunyai idealisme sendiri, cuek, apa yang ada, enjoy serta tak suka pada keributan (peaceful guy).

Djarum Super
Kecenderungan pria yang merokok Djarum Super mempunyai idealisme sendiri, cuek, mau senantiasa menonjolkan diri serta condong suka pada keributan, namun bakal sangatlah baik pada sahabatnya.

Sampoerna A Mild
Kecenderungan pria yang merokok Sampoerna A Mild senantiasa stylist, condong supel hingga kadang-kadang ketentuan yang di buat di pengaruhi orang sekitarnya, serta tak suka pada suatu hal yang complicated hingga lebih sukai mencari jalan amannya saja.

Marlboro
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro mempunyai kepribadian yang kuat, stylist, cuek, mau senantiasa menonjolkan diri, serta mempunyai mental enterpreneurship yang kuat.

Marlboro Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Marlboro Menthol mempunyai kepribadian yang kuat, mau senantiasa menonjolkan diri, tidak ingin kalah hingga kadang-kadang memakai semua kemampuan yang dipunyai untuk menang serta senantiasa bikin kesan pertama itu menggoda.

Rokok Mild Menthol
Kecenderungan pria yang merokok Mild Menthol merk apa pun, mempunyai kekuatan memengaruhi orang lain, tidak ingin kalah serta mempunyai mental leadership yang kuat.

Rokok Mild Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok Mild merk yang lain, senantiasa stylist, condong supel, kuat pada pendirian sendiri namun terus toleransi pada sekitarnya.

Rokok Kretek Yang Lain
Kecenderungan pria yang merokok kretek merk yang lain senantiasa kuat pada keputusannya sendiri, condong supel, suka pada tantangan serta mempunyai mental enterpreneurship yang cukup kuat.

Rokok Apapun
Kecenderungan pria yang merokok merk apa pun, condong supel namun labil, gampang dipengaruhi sekitarnya, suka pada beberapa hal yang baru serta senantiasa alami kesusahan tiap-tiap bakal memutuskan.

wdcfawqafwef