Detik-detik kematian selebritis dunia

Detik-detik kematian selebritis dunia



5. Anna Nicole Smith

Pada tanggal 8 Februari 2007, Smith yang diketemukan di kamar 607 di Seminole Hard Rock Hotel and Casino di Hollywood, Florida.
Tasma Brighthaupt, rekan dari Smith yang yaitu seseorang perawat, dia lakukan CPR sepanjang 15 menit hingga suaminya, Maurice " Big Moe " Brighthaupt serta bodyguardnya menggantikan CPR. Dengan penuh ketakutan, dia didorong kembali ke hotel sesudah diberitahu oleh Tasma. Menurut Kepala Kepolisian Seminole Charlie Tiger, pada jam 1 : 38 Maurice Brighthaupt penjaga hotel di lantai smith bermalam menghubungi 911 serta paramedis tiba pada jam 1 : 45 yang segera menggantikan CPR serta segera membawa ke Rumah Sakit Memorial Regional serta tiba di RS pada pukul 2 : 10 lantas dinyatakan wafat pada jam 2 : 49 saat setempat.

4. Tupac Shakur

Tupac dibawa ke RS pada tgl 7 Sep 96, dokter sudah lakukan beragam cara untuk pemulihan staminanya yang sudah tidak berhasil paru-paru, Shakur sudah lewat beragam step gawat dari medis juga therapy. Saat malam hari ke enam, Tupac alami perkembangan 13 persen. Namun pada sore hari tanggal 13 September 1996 saat dia dimasukan ke ruangan UGD, Shakur wafat lantaran pendarahan. Dokter berupaya semampu mungkin saja, namun Ibunya, Afeni, bikin ketentuan untuk memberi tahu dokter untuk berhenti serta menyerahkan pada yang diatas. Serta pada akhirnya dia mati pada pukul 4 : 03 saat setempat. Pemicu kematian itu terdaftar juga sebagai tidak berhasil pernafasan serta pendarahan kuat lantaran hubungannya dengan sisa tembakannya itu. Lantas Tupac Shakur dikremasi serta rekan-temannya anggota Outlawz mengambil abu Shakur lantas digabung dengan ganja dihisap oleh mereka.

3. Kurt Cobain

Kurt Cobain yaitu seseorang musisi dari Seattle, AS. Juga sebagai leader, vokalis, gitaris, serta pencipta lagu untuk band beraliran grunge " Nirvana ". Bermula dari " Smells Like Teen Spirit " dari album ke-2 Nirvana's Nevermind (1991), Cobain serta Nirvana-nya dimasukkan ke subgenre yang dimaksud grunge rock alternatif. Pada 8 April 1994, mayat Cobain diketemukan di suatu rumah di dekat danau washington yang tengah meng-install suatu system keamanan. Saat Cobain diketemukan, ada darah yang keluar dari telinga Cobain, Smith (penjaga rumah tsb) awal mulanya lihat bahwa Cobain tengah tertidur, saat sebelum dia lihat suatu senapan. Suatu catatan perihal bunuh diri diketemukan di samping badan Cobain yang berbunyi “I haven’t felt the excitement of listening to as well as creating music, along with really writing... for too many years now”. Selain itu juga diketemukan jarum suntik yang melekat pada lengannya.

2. Elvis Preasley

Elvis Presley yaitu seseorang penyanyi Amerika, musisi serta aktor. Serta suatu ikon budaya, dia juga memperoleh gelar juga sebagai " The King of Rock 'n' Roll ". Sesudah perceraian pada th. 1973, Presley jadi makin kurang sehat lantaran kurangnya perhatian, serta beragam type obat juga dikonsumsinya yang pada akhirnya memengaruhi kesehatan, mood serta perbuatannya. Pada akhirnya dengan keadaannya itu, dia kerap keluar masuk RS. Pada th. 1977, Presley diketemukan di lantai kamar mandi oleh tunangannya, Ginger Alden. Menurut medis, Presley alami pembengkakan di kaki saat sebelum dia wafat, Ia dinyatakan wafat dengan cara resmi pada jam 3 : 30 saat setempat di Baptist Memorial Hospital.

1. John Lennon

Saat malam tanggal 8 Desember 1980, seputar 10 : 49, Mark David Chapman menembak Lennon dari belakang sejumlah empat kali (Serta tembakan yang ke lima pada akhirnya mengenainya) di pintu masuk dari Dakota. Pada malam pas saat sebelum penembakan itu, Lennon sudah merampungkan autographed salinan Double Fantasy untuk Chapman yang sudah ditangani dari bln. Oktober. Lantas Lennon dibawa ke kamar darurat dirumah sakit paling dekat Roosevelt namun dinyatakan wafat pada jam 11 : 07 saat setempat. Pada esok harinya, Ono keluarkan pernyataan : " There is no funeral for John. John loved and prayed for the human race. Please pray the same for him. Love, Yoko and Sean ". Chapman mengaku penembakan itu serta dikenakan pasal pembunuhan merencanakan serta dihukum 20 th.. Lantas mayat Lennon dikremasi di Ferncliff Cemetery di Hartsdale, New York, abu-nya lalu disimpan oleh Yoko.

wdcfawqafwef