Firefox Add-ons buat penggila Facebook

Firefox Add-ons buat penggila Facebook



Tersebut add-ons yang utama dipakai oleh beberapa Facebook mania :

1. Cooliris
Bila anda penggila situs social networking serta sukai searching foto-foto dari rekan-rekan anda, jadi Cooliris yaitu add-ons yang mungkin bermanfaat buat anda. Cooliris bakal bikin image gallery 3D dari foto-foto itu. Bikin searching photo jadi lebih mengasyikkan.

2. Boost for Facebook
Add-ons ini dapat ganti penampilan standard Facebook jadi penampilan yang anda kehendaki. Ada 300 lebih skin yang dapat diambil.

3. Facebook Toolbar
Anda ingin betul-betul mengintegrasikan browser anda dengan facebook? Pakai toolbar ini. Dengan ini, jadi browser anda bakal betul-betul terintegrasikan dengan Facebook lewat toolbar.

4. Facepad : Facebook Foto Album Downloader
Anda sukai menghimpun photo rekan-rekan anda? Cobalah saja add-ons ini. Dengan ini, anda dapat mendownload semua album photo rekan anda dengan sekali click.

5. Berbagithis
Ketika anda searching, mendadak anda memperoleh suatu hal yang menarik, lalu anda mau sharing dengan rekan-rekan di Facebook? Pakai add-ons ini untuk lebih gampang sharing suatu hal dengan rekan-rekan anda di Facebook.

6. Firestatus
Anda ingin mengupdate status anda di seluruhnya social networking seperti Twitter, FriendFeed, Facebook, delicious and identi. ca? Gunakanlah add-ons ini.

7. Facebook Video
Anda ingin mengunduh video rekan anda yang dia post di facebook? Pakai add-ons ini untuk mendownload atau mengkonvert video yang ada di Facebook.

8. Facebook User Search
Pakai add-ons ini untuk mencari user yang ada di Facebook dengan cepat serta gampang.

9. Fire Facebook Sidebar
Jika anda rasa Facebook Toolbar di atas tak asyik, lantaran ada di atas, pakai add-ons ini untuk menggantinya jadi di samping kiri. Memakai model tree view, serta automatic updates, bikin pengalaman Facebook anda jadi lebih mengasyikkan.

10. Facebook Chat History Manager
Anda ingin menaruh hasil chat anda? Add-ons ini bisa mengerjakannya. Dengan hal tersebut, anda bakal lebih gampang menaruh kalimat rayuan anda, atau informasi utama yang lain yang anda peroleh lewat chat Facebook.

11. Facebook Chatbar +
Add-ons ini menghadirkan emoticon yang dapat dipakai dichat facebook di bagian atas chat windows anda, hingga lebih gampang anda menghadirkan emoticon, lantaran cuma cukup mengklik emoticon itu.

12. Facebook Chat Notification
Anda mesti bolak-balik untuk mengecek apakah chat anda di Facebook telah dibalas atau belum? Dengan add-ons ini, chat yang telah dibalas bakal memberi notifikasi, hingga anda tak perlu bolak-balik buka halaman facebook cuma untuk mengecek chat anda.

13. Facebook Autopoker
Bakal membalas dengan cara automatis siapapun yang meng-poke anda.

14. Remove all Facebook adds
Add-ons ini bakal buang seluruhnya iklan yang ada di Facebook.

15. Facebook ad stop
Menyembunyikan seluruhnya aplikasi spam facebook dari wall anda.

Dengan add-ons ini, semoga anda jadi lebih nikmati Facebook jauh dari mulanya.

wdcfawqafwef