Mengatasi Rambut Rontok dengan Pijatan di Kepala

Rambut rontok adalah kejadian yang tidak diinginkan oleh banyak wanita dan laki-laki. Selain mengganggu tubuh juga mengurangi rasa percaya diri. Percaya diri menurun maka kerja dan pikiran juga menurun. Nah, untuk itu diperlukan cara yang ampuh mengatasi rambut rontok.

Banyak tips untuk mengurangi kerontokan pada rambut atau bahkan mengatasi dan menghilangkan rambut rontok. Salah satunya yakni menggunakan lidah buaya untuk mengatasi rambut rontok. Ada cara lain lagi yang juga ampuh yaitu mengatasi rambut rontok dengan pijatan di kepala.



Cara yang lumayan ampuh dan patut untuk dicoba. Selain menrilekskan tubuh dengan pijatan juga bisa menguatkan rambut. Namun jangan salah bukan pijatan biasa yang dipusatkan pada kepala, namun pijatan yang disertai dengan mengoleskan minyak dan beberapa ramuan lain sebagai penguat rambut. Nah, penasaran kan bagaimana langkah-langkahnya, berikut langkah mudahnya
  1. Mintalah orang lain untuk memijat kepala Anda
  2. Rilekskan tubuh
  3. Gunakan minyak esensial lavender almond atau wijen untuk melumuri tangan pemijat
  4. Pijat 5-10 menit di kepala Anda
  5. Rutinkan pemijatan

Sangat mudah dan simple hanya dengan pemijatan dapat mengurangi kerontokan pada rambut. Mengapa dengan pijatan dapat menguatkan akar rambut sehingga mengurangi kerontokkan? jawabannya yakni pijatan di kepala dapat melonggarkan sirkulasi darah dan membantu menjaga folikel rambut tetap aktif. Dengan demikian dapat berefek pada kesehatan kulit kepala dan kekuatan pada akar rambut sehingga rambut tidak gampang rontok.

wdcfawqafwef